https://harianrakyatbanten.com

 

Pandeglang,- Agenda  berupa musyawarah masyarakat desa(MMD), adalah merupakan acara tahunan bagi puskesmas.Dan tujuan dari MMD adalah untuk menyerap informasi yang berkembang di desa masing-masing.

Dan berdasarkan informasi yang didapat, bahwa pada hari ini (rabu, 25/11/2020)pihak puskesmas Jiput laksanakan MMD di dua desa.

Sementara itu, kasubag TU puskesmas Jiput bernama Mila Rahayu saat dihubungi melalui telepon seluler menuturkan, bahwa hari ini (kamis, 25/11) pelaksanaan MMD di dua desa.

Pelaksanaan MMD untuk hari ini, adalah di desa Tenjolahang dan desa Salapraya, terang Mila Rahayu.

Adapun dalam MMD tersebut di hadiri para undangan yang terdiri dari :Kades, tokoh masyarakat, tokoh agama, para kader, rw dan rt, tambahnya.

Masih dikatakan Mila Rahayu, dari hasil MMD tersebut, ada berapa persoalan atau isu yang terungkap, yaitu kekurangan bangunan pos yandu, masih kurangnya sarana air bersih, minimnya tempat pembuangan untuk sampah rumah tangga dan saluran pembuangan air limbah(SPAL).

Semoga dengan adanya MMD tersebut, kebutuhan semua itu bisa terwujud atau terealisasi, baik melalui anggaran dana desa(DD)maupun dari pemerintah kabupaten Pandeglang, pungkas Mila Rahayu.(isum)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.