https://harianrakyatbanten.com

 

Serang,- 10 tim mengikuti Open Turnament Futsal U-19 Kedalingan Cup tahun 2020 yang diselenggarakan di Gedung Futsal Radar Banten (25/10) yang berlangsung 24 Oktober - 25 Oktober 2020.

Menurut Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, Cabang Futsal telah mengalami perkembangan sangat pesat, potensi potensi muda telah banyak bermunculan, hal ini tidak lepas dari pihak pihak yang memberikan suport dan ruang kepada remaja dan pemuda untuk berkiprah di cabang olahraga tersebut.

“Atas dasar tersebut, maka diadakan kejuaraan ini dengan maksud untuk memupuk rasa silaturahmi diantara para atlet futsal serta mencari bibit atlet futsal Kota Serang yang potensial”, terangnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara dalam sambutannya menyatakan bahwa kejuaraan ini bisa dijadikan media pencarian bakat dan pemain futsal potensial yang bisa mengharumkan daerah ditingkat Kota Serang.

“Open Turnamen ini sebagai ajang mengasah keterampilan dan sportivitas bagi generasi muda dalam dunia olahraga”, ucapnya.(foto dok Pemkot Serang)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.