https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon,- Satu menjadi nomor terbaik yang didapat Pasangan Calon H. Ali Mujahidin dan Firman Mutakin (Mulia) dalam pengundian nomor oleh KPU Kota Cilegon, Rabu 24 September 2020. 

Haji Mumu mengungkapkan semua angka itu milik Allah dan semuanya baik. "Insyallah nomor satu menjadi nomor terbaik untuk mulia," kata Haji Mumu.

Selangkah lagi perjuangan Mulia yang punya jargon "Dinasti dan Korupsi Harus Terhenti" menjadi awal yang baik dalam pemenangan Pilkada Kota Cilegon 9 Desember 2020 nanti.

Mengusung visi PERUBAHAN KOTA CILEGON LEBIH BAIK , BERKUALITAS, ADIL, MAKMUR, SENTOSA, MAJU, UNGGUL, SEJAHTERA DAN BERAKHLAK MULIA.

"Perubahan itu sangat penting untuk Kota Cilegon. Banyak yang harus dibenahi. Salah satunya tidak ada lagi korupsi dan pembanguna yang lebih baik dan berkualitas," kata Haji Mumu.

Mengenai program, Haji Mumu sudah menyiapkan visi yang terhimpun dalam rolas karse (dua belas cita-cita) Cilegon Mulia.

Rolas karse meliputi tata masyarakat religius dan berakhlak, kartu cepat sehat, bantuan oprasional sekolah daerah, we'wadean dalam pengembangan ekonomi, UMKM dan tenaga kerja,  kesejahteraan untuk guru, infrastruktur perkotaan yang berkualitas, Cilegon hijau dan ramah lingkungan, Ketahanan pangan, Pelayanan birokrasi bersih bebas KKN,  pemberdayaan SDM dengan generasi enterpreneur dan leadership yang kompeten, pembangunan destinasi wisata alam dan industri nasional, dan mewujudkan Demokrasi yang seimbang.(editor Pram)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.