https://harianrakyatbanten.com

 

Cilegon –PT GESITS Technologies Indo   training marketing dan sharing knowledge. Acara ini dilaksanakan di Eco Resto Krakatau Juction, Kota Cilegon, Kamis 20 Agustus 2020.

 Setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, dengan bangga kami mempersembahkan GESITS. Ini adalah karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik. GESITS mengkombinasikan keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan.



Koordinator Pengembangan Usaha PT WIMA, Sabar Tirto Mardani mengatakan, “Di wilayah Banten, kami buka dua lokasi dealer, di antaranya Kota Serang, Cilegon dan dealer berikutnya kamipilih  Pandeglang. Untuk Pandeglang akan buka September 2020 nanti. Harapannya masing-masing lokasi terjual 50 unit sebulan dan akan berkembang terus,” ujar

Motor listrik GESITS diproduksi

bekerja sama dengan beberapa perusahaan BUMN seperti PT WIKA Industri Energi, PLN, PINDAD, dan Pertamina. Harun menjelaskan bila WIka memproduksi bodi dan sasis sementara motor listrik digarap oleh PINDAD.

 

GESITS dilengkapi motor listrik dengan tenaga puncak 5 kW dan menggunakan baterai Lithium NCM berkapasitas hingga 3 kWh. Motor listrik ini diklaom dapat berjalan hingga 100 kilometer per satu kali pengisian daya dengan kecepatan maksimum 70 km/jam.

 

Sementara itu, waktu pengisian daya antara 3 hingga 4 jam. GESITS memiliki fitur double disk brake, transmisi pulley, suspensi belakang mono shock, LED Daytime Running Lights, HID Projector head lamps. Untuk kelengkapan berkendara, terdapat digital dashboard yang dapat terkoneksi dengan ponsel pengendara.(red)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.