https://harianrakyatbanten.com

 



Cilegon,- Di masa transisi era new normal, beberapa orang sudah mulai melalukan kegiatan seperti biasa. Tak terkecuali dengan komunitas motor yang biasa melakukan kopi darat (kopdar).

Beberapa komunitas motor lebih memilih untuk melakukan kopdar langsung dengan protokol kesehatan, dibandingkan kopdar secara virtual menggunakan aplikasi.

Kopdar ini dilaksanakan di Caffe Kebun Cau Kota Serang dan dihadiri seluruh anggota MOTOBAIQ Jumat (28/08/20).



Ketua komunitas motobaiq Ibnu, mengatakan, komunitasnya menyambut baik dan positif di masa transisi era new normal dengan melaksanakan protokol kesehatan. "Kita tetap jalankan protokol kesehatan di saat kopdar dan berkumpul acara lainnya, dengan masker, jaga jarak, dan selalu hidup bersih," ujarnya.

Ibnu menambahkan, komunitasnya juga sudah mulai kopdar satu kali dalam satu bulan. Para anggota juga diwajibkan untuk memakai masker. "Pada saat datang dan pulang kopdar, wajib mencuci tangan di tempat cuci tangan yang telah disediakan oleh pengurus," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan tiap anggota diperbolehkan untuk kopdar dengan mematuhi protokol kesehatan. Selain itu, kopdar dibatasi sampai pukul 22.30 WIB. "Di lokasi kopdar sudah disiapkan tempat untuk cuci tangannya. Lalu, untuk member yang tidak enak badan diimbau untuk tidak datang ke lokasi kopdar," kata Ibnu.(red)


Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.