https://harianrakyatbanten.com



40 tahun berlalu sudah, ibu Subenah tinggal di rumah yang hampir roboh, lantai yang masih beralaskan tanah membuat genangan air yang masuk dan menjadi becek saat hujan datang, jika hujan besar bisa jadi rumah ibu Subenah lah yang akan terendam air karna kondisi rumah yang jauh dari kata layak.

Kini di usia senjanya beliau belum bisa merasakan hidup dirumah yang layak seperti rumah warga pada umumnya. Alih-alih membangun rumah, untuk kebutuhan hidupnya saja beliau harus berjualan uduk setiap harinya mulai pagi-pagi hari sekali.

“Boro-boro untuk bangun rumah Neng, untuk keperluan hidup sehari-hari aja ibu mah harus jualan uduk  pagi-pagi buta, kadang uang hasil jualan uduk ini cuma cukup untuk keperluan sehari.” Tutur ibu Subenah dengan wajah lelahnya saat kami kunjungi.

Sobat, memiliki rumah yang layak untuk dihuni merupakan impian semua orang untuk menghabiskan masa senjanya dengan tenang. Namun, keterbatasan biaya membuat ibu Subenah untuk merenovasi rumahnya hanya sebatas mimpi belaka.

Uluran tangan dari kita merupakan solusi terbaik untuk memenuhi impian ibu Subenah memiliki rumah layak huni sejak 40 tahun yang lalu. Mari kita bantu ibu Subenah dengan berdonasi melalui:

BRI : 018801017143530
Atas nama Griya Berbagi

Konfirmasi Donasi : 0821 1096 1285
www.griyaberbagi.org

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.