https://harianrakyatbanten.com



Pandeglang - Pimpinan dan anggota Dprd, Forkopimda serta stakeholder, Dimana Pada Hari ini Pemerintah Kabupaten Pandeglang kembali mendapatkan penilaian opini WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP) dari BPK-RI Perwakilan Propinsi Banten untuk kali ke empat atas Laporan Pertanggung Jawaban Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2019.

Kami menyadari masih ada beberapa indikator yang harus disempurnakan. Apresiasi yang tinggi kami haturkan kepada BPK RI Wilayah Banten yang terus memberikan supervisi asistensi motivasi kepada seluruh Jajaran aparat Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam proses Penyajian Keuangan yang sesuai standard prinsip akuntansi dan diyakini kebenarannya, sehingga kami dapat mempertahankan opini WTP yang juga menjadi harapan semua pihak.

Kepada seluruh jajaran OPD saya ucapkan terima kasih telah bekerja keras dalam menyajikan laporan pertanggung jawaban penggunaan Anggaran secara transparant Dan akuntabel.

Semoga Atas Rahmat dan izin Allah SWT prestasi ini dapat ditingkatkan pada tahun mendatang, dengan melakukan penyempurnaan sesuai arahan BPK RI, yang semuanya pada akhirnya berdampak kepada pelayanan dan kesejahteraan masyarakat semakin baik.#wtp#pandeglang Alhamdulillah..

Saya mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga atas dukungan dan doa segenap Masyarakat, Pimpinan dan anggota Dprd, Forkopimda serta stakeholder, Dimana Pada Hari ini Pemerintah Kabupaten Pandeglang kembali mendapatkan penilaian opini WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP) dari BPK-RI Perwakilan Propinsi Banten untuk kali ke empat atas Laporan Pertanggung Jawaban Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2019. Kami menyadari masih ada beberapa indikator yang harus disempurnakan.

Apresiasi yang tinggi kami haturkan kepada BPK RI Wilayah Banten yang terus memberikan supervisi asistensi motivasi kepada seluruh Jajaran aparat Pemerintah Kabupaten Pandeglang dalam proses Penyajian Keuangan yang sesuai standard prinsip akuntansi dan diyakini kebenarannya, sehingga kami dapat mempertahankan opini WTP yang juga menjadi harapan semua pihak.

Kepada seluruh jajaran OPD saya ucapkan terima kasih telah bekerja keras dalam menyajikan laporan pertanggung jawaban penggunaan Anggaran secara transparant Dan akuntabel.

Semoga Atas Rahmat dan izin Allah SWT prestasi ini dapat ditingkatkan pada tahun mendatang, dengan melakukan penyempurnaan sesuai arahan BPK RI, yang semuanya pada akhirnya berdampak kepada pelayanan dan kesejahteraan masyarakat semakin baik.#wtp#pandeglang

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.