https://harianrakyatbanten.com




SERANG, – Jajaran Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten berkunjung ke DPRD Provinsi Banten dan diterima oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten di ruangan kerjanya, Rabu (22/1/2020). Kunjungan anggota organisasi pers tersebut dalam rangka membahas persiapan menjelang Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun ini.

Untuk diketahui, peringatan Hari Pers Nasional ke 74 tingkat nasional pada tanggal 9 Februari 2020 mendatang akan digelar di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Banten Rian Nopandra menyampaikan bahwa pihaknya ingin mengundang Ketua DPRD Banten Andra Soni untuk menghadiri Puncak Perayaan HPN ke-74 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Niatan kita bukan sekedar mengundang Ketua DPRD hadir, tapi juga ingin beliau (Ketua Dewan-red) mendukung perkembangan media dan hajatnya kawan-kawan wartawan. Agar kita bisa memahami sampe dimana sih perkembangan media sekarang, eranya sampe mana. Karena di sana nanti ada konvensi media nasional, media digital banyak ilmu-ilmu media juga perkembangan media termutakhir akan dibahas di rangkaian acara HPN,” terangnya.(rn/rls/Fotoist)

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.